Pahala , Dosa & Kamuflase-nya


Sungguh ,  saya tidak mengerti tentang materi ini lebih jauh , tetapi saya coba menyimpulkan tentang apa yang harus disimpulkan secara gamblang tentang dosa & pahala .Tentang kebaikan dan keburukan yang sebenarnya sudah sangat mudah disimpulkan , tapi ini tidak sesimpel apa itu kebaikan dan apa itu keburukan
Banyak peristiwa yang seolah olah terjadi tanpa kita sadari dan kita rencanakan ,ya itu takdir tuhan.

Banyak peristiwa yang sudah sangat kita persiapkan , tapi terganggu oleh sesuatu yang seolah olah itu suatu kebetulan ,ya itu kehendak tuhan.

Banyak hal hal yang kita pelajari dan percayai tentang apa itu surga dan apa itu neraka , tetapi kita lebih memilih kehidupan dunia -- yang luar biasa indah membutakan mata , ya itu hasutan iblis

Banyak hal yang kita ketahui tentang tentang tuhan dan perintah perintah nya , tetapi , kalian malah lebih memilih melanggar nya dan bangga atas apa yang telah kalian langgar , ya lagi lagi itu hasutan iblis.

Apa ini dampak perubahan zaman , apa mungkin karna perubahan zaman ini , mengakibatkan perubahan penerapan aturan tuhan kepada kehidupan kita ?

Sungguh ,  saya tidak mengerti tentang materi ini lebih jauh , tetapi saya coba menyimpulkan tentang apa yang harus disimpulkan secara gamblang tentang dosa & pahala .

Tentang kebaikan dan keburukan yang sebenarnya sudah sangat mudah disimpulkan , tapi ini tidak sesimpel apa itu kebaikan dan apa itu keburukan , banyak yang terjebak dalam kebaikan yang di bungkus oleh cara yang jahat , begitu juga sebaliknya .
  
Ber-niat lah yang baik , tuhan pasti mengetahui niat mu baik , niscaya tuhan memberikan jalan yang baik untuk mewujudkan niat mu yang baik itu !

Label: