Cuaca


Capek sendiri sama cuaca di Indonesia ini.
Kadang panas . kadang dingin . kadang hujan .
Payung
Saya baru beli payung , karna akhir akhir ini turun hujan terus menerus
Saya pun merasa hari hari yang akan datang dirasa akan hujan terus menerus.
Eh....
Ternyata tidak hujan sama sekali

Persediaan Es Batu
Saya baru borong es batu di warung depan rumah (untuk dicampur dengan minuman. bukan di makan padat padat)
Karna ternyata, saya tertipu oleh perkiraan saya sendiri (ada di paragraf Payung baris ke3) . saya pikir kembali bahwa hari hari yang akan datang dirasa akan panas terus menerus .
Eh....
Ternyata hujan..................deras pula.

Jaket
Karna saya sudah tertipu beberapa kali oleh cuaca .
Saya memutuskan untuk membeli jaket, sangat fleksibel alasannya. bisa digunakan ketika panas (melindungi kulit dari sinar matahari) bisa digunakan juga ketika hujan (melindungi diri dari hawa dingin hujan)
Saya gunakan jaket itu untuk berjalan jalan di pagi hari (cuaca saat itu cerah , tidak terpikirkan bahwa hari itu akan hujan)

Maksud saya pagi itu menggunakan jaket itu hanya untuk gaya gaya . karna tidak ada gunanya juga pagi pagi menggunakan jaket *nyengir

Eh....
Tiba tiba turun hujan.......deras pula.
Jaket pun basah.

Permohonan
Karna jaket saya basah . saya harus menjemur nya , ya tentu saja menggunakan sinar matahari.
dan sinar matahari yang panas itu datang ketika hujan tidak turun.
Karna perkiraan saya hujan ini akan cepat reda dan hari hari berikutnya akan panas terus menerus .
Eh....
Ternyata hujan terus menerus turun.
Jaket saya apek , dan saya bingung mau beli apalagi

aduh gustiii.
Pertanyaan : Kira kira saya harus beli apalagi ya kalau keadaan sudah seperti ini ?

35 komentar:

  1. ga perlu beli apa apa lagi :D wkwk
    manfaatin aja barang yang ada, toh kan tuh barang yang udah lo beli, pasti sewaktu-waktu digunain kecuali es batu heheee :p

    BalasHapus
  2. gak usah repot2 mikirin mau beli ap...klo mw kluar bwa aja sekalian jaket sm payung (wlwpun ribet)...ada satu murah meriah...daun pisang..hehhe in manjur klo km lg gak bwa jaket atw pun payung pake aja daun pisang bkin jd payung..yg bkin gak manjur adlh klo disekitar situ gak ad pohon pisang...

    BalasHapus
  3. Di Bali hujan terus ya ... :D

    Enjoy saya kalau terlanjut kena hujan. Hujan-hujanan saja kan hujan tidak membunuh juga :D

    BalasHapus
  4. coba sesekali di balik... sedia hujan sebelum payung... gmn?!?! :p

    BalasHapus
  5. alaaa, udah nggak usah beli apaapa nggak usah kemana mana. udah di rumah aja gitu, panas terlindungi, hujan juga nggak kebasahan...life is simple :D
    salam kenal dari newbie Blogger Energy :)
    folbek kalo berkenan yaaa..

    BalasHapus
  6. BAHAHAHAHAH ...
    aduh gustiiii ..

    kalo beli hati gue aja gimana ??? #eeaaa

    BalasHapus
  7. Beli mantel aja mas bro, pas panas bisa dipake, pas ujan juga bisa dipake, dijamin gak bakalan apek. HAHAHAHHA~

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Hayoo , komen nya out of topic . gak baca artikelnya yaa ? :)

      Hapus
  9. beli baygon ! terus minum campur es batu :)))

    BalasHapus
  10. beli mobil mungkin, supaya ga basah kalo keujanan?

    BalasHapus
  11. makanya kalo udah dibeli disimpen baik-baik bang, jangan dicemilin satu-satu :D

    BalasHapus
  12. Beli jaket lagi deh..
    Kalo ntar jaketnya apek, beli lagi..
    Begitu seterusnya..
    Ntar lama-lama kamu bisa jadi kolektor jaket..
    Terus punya museum yang isinya jaket-jaket kamu..
    Huwaaaa ><

    BalasHapus
  13. beli nasi goreng aja..lumayan buat ganjel perut di kala lapar

    BalasHapus
  14. Haha beli boneka angry bird aj buat tmenin bobo drumah.

    BalasHapus
  15. beli apa ya... nggak usah mahal2 kalo gue beli tas kresek aja._. jaketnya entar di simpen di tas kresek aja kalo keujanan lagian kan bisa juga buat nutupin kepala kalo ujan *plak nah kalo panas ya mukanya di tutupin sama tas kresek aja biar ga kepanasan._.

    BalasHapus
  16. beli topi aja..
    bisa sekalian di pake buat gaya2.. XD
    hehehe

    BalasHapus
  17. kamu beli rokok saja, penghilang setres

    BalasHapus
  18. beli domain aja bro, gati dot com :p

    BalasHapus
  19. beli sarung ajah.. #eh ga nyambung ya :D

    BalasHapus
  20. payungnya di simpen dong di tas, jadikan kalau ujan tinggal dikeluarin, kalau ga ujan ya dimasukin :)

    BalasHapus
  21. kelamaan panas susah kelamaan ujan juga susahhh

    BalasHapus
  22. Pindah, ke london aja yuk . Bareng ane :))

    BalasHapus
  23. Cuaca jaman sekarang emang agak labil bang.. kadang hujan; kadang engga. Kalo gue mah mending netep di kamar aja seharian daripada keluar rumah..

    BalasHapus
  24. Kesian yah! Haha.

    Tulisannya ringan, tp bagus!

    BalasHapus
  25. beli freshcare aja..yg ada agnesnya...biar angett... :D

    BalasHapus
  26. di rumah aja gan biar nggak kepanasan n kehujanan

    BalasHapus
  27. #1000pukpukpuk buat bang ridwan >.<
    tetep semangaaaaat bang :)

    BalasHapus
  28. nggak ada yg harus dibeli kok :D
    aku juga sering keujanan soalnya kaga punya jas hujan -_-" syukuri aja deh, gimanapun cuacanya. biar bisa idup tenang xD

    BalasHapus
  29. gak usah beli apa-apa, nikmati yg lu punya aja :D

    BalasHapus