Rencana Saya

Google Gambar

Sudah hampir 3 tahun saya bersantai-santai seperti ini , masih mikir apa apa yang bakal saya lakukan kalau sudah besar . Apalagi saya sudah 3 tahun  belakangan ini,  belum ada usaha sama sekali untuk persiapan kelak saya besar nanti mau ngapain.

Tidak pernah sama sekali mikir untuk kedepannya. Saya ini kenapa ya ? kok seperti ini ? apa saya terlalu meremehkan apa apa yang saya akan lakukan kalau sudah besar ?

Tapi kok rasanya enggak ya .

Bukannya gimana , saya ini 3 tahun belakangan ini nggak mikir apa apa untuk kedepannya itu bukan semata mata nggak mikir begitu saja.

Sekarang , saya ini sedang merencanakan sesuatu , bukan memikirkan sesuatu. ngerti kan ?

Menurut saya , apa apa yang dipirkan itu sangatlah tidak membuahkan hasil, daripada apa apa yang direncanakan.

Sudah ribuan rencana yang saya 'rancang' semenjak 3 tahun yang lalu , tapi asal kamu tau aja .

Saya belum melakukan apa apa untuk kedepannya. Tapi coba di telaah kata 'belum' yang saya katakan  lebih dalam lagi , karna belum bukan berarti 'tidak' . hahaha :))

Kesimpulan : Sebelum melakukan sesuatu yang besar , di butuhkan rencana yang matang . Dan kerja keras yang lebih matang dari perencanaan.

Label: